AMD Memberikan Bocoran Jajaran Lengkap Prosesor Grafis Radeon™ RX Series di E3

Share on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on Tumblr
amdcards Klgadgetguy

source : klgadgetguy.com

E3 2016, LOS ANGELES, California – 14 Juni 2016 – Hari ini pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) AMD (NASDAQ: AMD) CEO Lisa Su memberikan pre-launch showcase dari jajaran lengkap kartu grafis Radeon ™ RX Series yang akan hadir diposisikan untuk mengubah PC gaming musim panas ini dengan memberikan kinerja kelas enthusiast dan fitur untuk gamer pada titik harga mainstream. AMD sebelumnya memamerkan kartu grafis Radeon ™ RX 480, yang dirancang untuk berjalan lancar pada preset game AAA di resolusi 1440p dan ditetapkan menjadi solusi yang paling terjangkau untuk pengalaman VR premium dengan harga hanya $ 199 SEP untuk versi 4GB. Bergabung dengan keluarga Radeon RX terdapat kartu grafis yang baru saja diluncurkan yaitu Radeon ™ RX 470 yang memberikan kinerja tinggi, kemampuan gaming pada resolusi Full HD, namun tetap hemat daya, serta Radeon ™ RX 460, solusi kartu grafis efisien dengan temperatur kerja yang dingin, dihadirkan untuk pengalaman e-sport gaming yang sempurna.
Prosesor grafis Radeon ™ RX Series dirancang untuk mengubah industri PC gaming di berbagai form factor, memberikan tiga “keistimewaan” dasar untuk para gamer dan pengembang game:

  1. Pengalaman VR yang luar biasa pada titik harga yang belum pernah ditawarkan sebelumnya – Dihadirkan sebelumnya di Computex, Radeon ™ RX Series akan memperluas ekosistem VR dengan proses transisi pengalaman VR yang luar biasa, kartu grafis ini akan tersedia dalam banyak bentuk/form factor, dan akan memberikan solusi bagi jutaan konsumen yang terhambat dengan masalah biaya.
  2. Konten game populer dikirim ke PC Gamer secara real time – Melalui kombinasi profil kinerja Radeon ™ RX Series dan dekat dengan Metal API yang erat dengan konsol API, AMD percaya bahwa pengembang akan lebih diberdayakan untuk bekerja sama mengembangkan kualitas terbaik, konten game berkinerja tinggi baik untuk konsol maupun PC, meningkatkan ekosistem PC gaming.
  3. Kinerja GPU kelas konsol untuk notebook tipis dan ringan – Gaming notebook umumnya besar dan sulit untuk dibawa atau kurang bertenaga untuk kebutuhan gaming saat ini. Radeon ™ RX Series menyasar segmen ini dengan teknologi unggulan yang secara efektif memberikan pengguna kinerja mobile GPU yang setara konsol dengan konsumsi daya sangat rendah dan ukuran form factor notebook yang lebih tipis, ringan dan berkinerja tinggi, serta pengalaman gaming 1080p 60Hz baik untuk eSports maupun AAA.

“Gamer dan konsumen saat ini sedang tertinggal,” kata Raja Koduri, senior vice president and chief architect, Radeon Technologies Group, AMD. “Saat ini hanya 16 persen saja dari gamer PC yang membeli GPU yang menghadirkan premium VR dan pengalaman gaming2. Ratusan juta gamer telah mundur dengan menggunakan teknologi usang. Gamer notebook sering dipaksa untuk berkompromi. Dan puluhan juta lainnya hanya dapat membaca tentang pengalaman luar biasa PC VR bahwa tanpa bisa menikmati untuk diri mereka sendiri. Semua itu berubah dengan Radeon ™ RX Series, menempatkan solusi menarik dan high-end gaming yang canggih serta teknologi VR dalam jangkauan setiap orang. ”

Para gamer yang sedang mencari kartu grafis terbaru bisa mendapatkan semua teknologi yang dibutuhkan pada s Radeon, dimana teknologi tersebut terdiri dari:

  1. Teknologi unggul yang dirancang dengan kinerja yang belum pernah ada sebelumnya – AMD Radeon ™ RX Series memiliki fitur grafis dan teknologi paling canggih pada GPU, namun dengan harga dibawah $ 300 SEP, menghadirkan rancangan mutakhir untuk gamer PC sehari-hari dan konsumen VR. Radeon ™ RX Series memanfaatkan arsitektur Polaris revolusioner dioptimalkan untuk proses FinFET 14nm, teknologi proses paling mutakhir di dunia yang menampilkan transistor terkecil yang pernah digunakan dalam GPU, dirancang untuk memberikan kinerja yang belum pernah terjadi sebelumnya dan efisiensi daya dari chip yang berukuran kecil dan tipis.
  2. Pengalaman VR luar biasa yang belum terjangkau secara luas sebelumnya – Dengan model dan harga mulai $ 199 SEP, Radeon ™ RX 480 adalah solusi paling terjangkau untuk pengalaman premium VR, menghadirkan kemampuan grafis yang diperlukan untuk membawa pengalaman PC VR berkualitas tinggi dari dengan menggunakan perangkat Oculus dan HTC3 dan bagi siapa saja yang menginginkannya.
  3. Future-proof technologies1 – AMD Radeon ™ RX Series melanjutkan tradisi ™ inovasi Radeon™, seperti menjadi yang pertama menerapkan teknologi proses 14nm FinFET, pertama dalam jenis memori dan bandwidth seperti HBM, dan pertama yang mendukung API game low overhead. Gamer akan menikmati produk ini untuk jangka waktu yang lama hadir dengan berbagai keunggulan “future-proof” antara lain:
    1. Memimpin game DirectX® 12 dan Vulkan ™ – Arsitektur Polaris yang memberikan tenaga utama untuk Radeon ™ RX Series dibangun untuk memberikan kinerja gaming DirectX 9, DirectX 10, dan DirectX® 11 yang fenomenal, dan dirancang untuk benar-benar bersuara di DirectX® 12 dan Vulkan ™, gaming masa depan. Arsitektur Polaris unik mendukung komputasi asynchronous untuk pengalaman unggul dalam game dan aplikasi VR menggunakan DirectX® 12 dan Vulkan ™. AMD membawa gamer dengan pengalaman game DirectX® 12 dan Vulkan ™ yang luar biasa termasuk konten VR fenomenal, dengan bekerjasama dengan top developer DirectX® 12 dan Vulkan ™ di dunia yang ingin mengembangkan Radeon ™ untuk membawa game terbaik untuk pasar.
    2. Teknologi display generasi berikutnya – Radeon ™ RX Series mencakup dukungan untuk generasi HDR game dan video pada monitor HDR dan TV terbaru. Radeon ™ RX Series juga mendukung HDMI ™ 2.0b dan DisplayPort 1.3 / 1.4 yang mendukung generasi baru resolusi tinggi HDR dan high-refresh display. Radeon ™ RX Series dilengkapi H.265 encoding dan decoding yang diakselerasi, memungkinkan streaming yang mudah atau rekaman 10-bit video 4K pada 60 FPS4.
    3. Radeon Software dirancang untuk memberikan kinerja terbaik, fitur, stabilitas dan kontrol – Sama canggihnya dengan kartu grafis Radeon ™ RX Series adalah software yang menjadi kekuatan kartu grafis ini. Radeon Software memungkinkan kinerja, fitur dan stabilitas yang unggul untuk memastikan pengalaman out-of-box yang halus dan cepat, dan akan semakin baik seiring dengan update yang tersedia secara berkala.
Share on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on Tumblr

Comments

comments

Add a Comment