Lian Li DK series : Definisi Baru Computer Case

Share on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on Tumblr

Umumnya jenis chasis komputer yang kita kenal memiliki ukuran yang beragam mulai dari jenis full tower, mid-tower, dan mini tower bergantung dari segi ukurannya. Variasi ukuran tersebut biasanya disesuaikan dengan kebutuhan komponen PC yang digunakannya. Pada jenis full tower, cakupan area atau ruang yang tersedia sangat luas sehingga mampu menampung jenis motherboard dengan form factor ATX (305 × 244 mm). Selain itu, ukuran yang besar sudah dipastikan memiliki dukungan untuk multi graphics card.

Berbeda dengan jenis full tower, pada mini tower ruang yang tersedia sangatlah minim dan terbatas karena memang diperuntukkan untuk sistem komputer yang lebih moderat. Umumnya form factor yang diperuntukkan pada jenis case ini adalah micro-ATX (244 × 244 mm) dan mini-ITX (170 × 170 mm).

Nah, baru-baru ini salah satu produsen casing asal Taiwan yakni Lian Li memberikan definisi baru mengenai casing computer. Hal ini terkait dengan salah satu produk terbaru mereka yang dikategorikan sebagai computer desk. Konsep yang diusung oleh Lian Li memang terbilang menarik karena menggabungkan dua fungsi sekaligus yakni meja dan computer case. Jangan ditanya mengenai ukurannya, karena sudah pasti sangat besar, seukuran sebuah meja kerja.

Saat ini terdapat 3 tipe computer desk yang diproduksi oleh Lian Li yaitu : DK 01, DK 02, dan DK Q1. Berikut ini adalah penampakan dari salah satu casing tersebut.

Lian Li DK

Share on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on Tumblr

Comments

comments

Add a Comment