Review AMD A8-7670K Godavari

Spesifikasi Teknis Godavari A8-7670K

Share on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on Tumblr

godavari

Pada 20 Juli 2015 ini, AMD baru saja merilis generasi processor APU terbaru mereka, yakni AMD A8-7670K yang ditargetkan untuk segmen mainstream.

Secara teknis, A8-7670K merupakan processor APU terjangkau- yang mengombinasikan pengolahan energi secara efisien dari CPU AMD dengan GPU terintergrasi dari AMD Radeon dalam satu paket yang sempurna. User dapat dengan mudah melakukan multi-task aplikasi-aplikasi mainstream saat ini, dan melakukan stream video di Windows 10 atau mendominasi permainan eSport seperti Counter Strike: Global Offensive maupun Dota.

Dengan mengandalkan 10 compute cores (4 CPU+6 GPU),  APU A8-7670K menyediakan kemampuan processing, dan grafis dengan harga yang terjangkau untuk memenuhi kebutuhan user saat ini. Sebagai informasi, processor ini dijual dengan kisaran harga US$118 saja.

AMD APU A8-7670K merupakan processor kedua yang dirilis dari jajaran Kaveri Refresh. Sebelumnya, pada Mei 2015, AMD telah meluncurkan A10-7870K yang merupakan processor APU Kaveri Refresh pertama. Untuk mengetahui, line up lengkap dari Kaveri dan Kaveri Refresh ini. Berikut kami sertakan tabel spesifikasinya.

Processor yang juga dikenal dengan nama Godavari (Kaveri Refresh) ini selain menawarkan sisi harga yang menarik, fitur yang dihadirkannya pun juga tak kalah menarik. Processor ini sudah mendukung fitur AMD FreeSync, dan VSR yang memberikan tampilan visual lebih baik dengan mengandalkan update driver Catalyst terbaru. Kedua fitur premium ini bisa Anda peroleh hanya bermodalkan platform yang tentunya tidak menguras kantong. Motherboard AMD 68H (kisaran harga US$52) bisa dijadikan tandem menarik yang lebih hemat untuk membangun sistem PC.

Share on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on Tumblr

Comments

comments

Add a Comment