Review AMD Radeon R9 Nano : “Si Kecil” dengan Kemampuan Besar

AMD Radeon R9 Nano

Share on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on Tumblr



r9 nano

Bagi Anda yang tengah menantikan kehadiran AMD Radeon R9 Nano, tampaknya kini sudah dapat bernafas lega. Sesuai dengan roadmap sebelumnya, AMD akhirnya secara resmi merilis graphics card AMD Radeon R9 Nano pada akhir Agustus 2015. Perlu diketahui Radeon R9 nano ini merupakan graphics card ketiga yang menerapkan GPU berbasis Fiji di mana sebelumnya terdapat dua graphics card yang lebih dahulu hadir yakni Radeon R9 Fury dan R9 Fury X. Bagi yang belum sempat mengetahui segala informasi tentang Radeon Fury X, silahkan baca Review AMD Fury X.

Radeon R9 nano merupakan rangkaian produk revolusioner AMD yang menjadi titik balik dalam industri PC gaming. Sejumlah teknologi baru dihadirkan AMD seperti penerapan High Bandwidth Memory (HBM) untuk memberikan efisiensi energi yang ekstrim serta kinerja untuk ultra-high resolution, pengalaman VR tak tertandingi, gameplay yang lebih lancar, dan yang tak kalah pentingnya adalah jenis form factor baru yang belum pernah dihadirkan sebelumnya.

Pertama diperlihatkan kepada gamer di seluruh dunia pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) di Los Angeles pada bulan Juni 2015, Radeon R9 nano cukup memberikan antusiasme tersendiri karena selain unggul dari segi kemampuan, desain yang dihadirkannya juga sangat menarik.

Share on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on Tumblr

Comments

comments

Add a Comment