Review Batman Arkham Knight

Share on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on Tumblr

Batman Arkham Knight

Batman: Arkham Knight merupakan seri finale dari series Arkham, pada seri ini Batman akan menghadapi beberapa musuh kuat untuk melindungi kotanya, yaitu Gotham City. Scarecrow akan hadir bersama tokoh antagonis lainnya, akan ada Penguin, Two-Face dan Harley Quinn di seri kali ini. Tujuannya klasik, yaitu menghancurkan Batman untuk menguasai Gotham City dan menjadikannya kota kejahatan.

Di seri finale ini juga akan hadir Batmobile, dimana pemain bisa mengendarainya untuk pertama kalinya di franchise Arkham. Penambahan mobil legenderasi ini benar-benar serius digarap oleh developer, dimana developer menggabungkan versi komik dengan versi modern next-gen. Pemain bisa memutuskan mode mobil yang dibutuhkan, terdapat dua mode, yaitu defend mode dan attack mode, di mana saat attack mode digunakan, Batmobile akan berubah menjadi sebuah mobil tempur yang sangat menakutkan.
Selain dua mode di atas, pemain juga bisa memanggil Batmobile dimanapun Batman berada, setelah Batmobile dipanggil pemain cukup melakukan diving dari atas gedung dan masuk ke dalam mobil secara slow-motion. Akan terdapat machine gun di atas mobil yang bisa digunakan untuk membersihkan jalan, terdapat juga rocket launcher yang bisa secara otomatis mengejar dan mengenai mobil musuh di depan Batmobile.

Tidak hanya Batmobile yang jadi andalan pada Arkham Knight, developer juga telah mendesain Gotham City menjadi lebih hidup, di mana ditambahnya civilian sepanjang jalan Gotham yang membuat suasana jalanan tidak sepi, kemudian gedung-gedung dengan hiasan lampu neon yang membuat Gotham tidak terlalu ‘gelap’ seperti seri Arkham sebelumnya.

Batman Arkham Knight - Batmobile

Untuk mode fighting, secara garis besar masih sama seperti seri Arkham lainnya, dimana pemain bisa melakukan combo strike dan melakukan counter hanya dengan mengklik mouse yang ada. Selain itu jangan lupakan gameplay stealh pada game ini, karena pemain akan merasakan bagaimana menjadi seorang Batman yang menyatu dengan kegelapan.

Developer  Rocksteady
Website http://www.batmanarkhamknight.com/
Kebutuhan Minimum
Operating System Win 7 SP1 / Win 8.1 (64-bit
Processor Intel Core i5-750 2.67 GHz/ AMD Phenom II X4 965 3.4 GHz
Memory 6 GB RAM
Graphics NVIDIA GeForce GTX 660 / AMD Radeon HD 7870
DirectX Version 11
Hard Drive 45 GB available space
Harga Rp 380.000
Control
ASDW Move Character
Left Mouse Defend
Right Mouse Attack
Share on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on Tumblr
Review Headline
  • Visual
  • GamePlay
  • Story

Summary

Batman Arkham Knight tidak hanya menyuguhkan permainan intens dari sebuah game ber-genre action. Anda juga akan dituntut berfikir keras untuk membangun sebuah strategi dalam setiap aksinya. Karena tidak jarang, dalam setiap misinya Anda dihadapkan dengan berbagai rintangan yang tidak melulu harus bertarung melawan penjahat.

4.2

Comments

comments

Add a Comment